Sabtu, 02 Maret 2013

Tentang Salshabilla Adriani

 Salshabilla Adriani atau yang lebih dikenal dengan nama Salsha, Lahir pada tanggal 12 Agustus tahun 2000. Putri dari ayahnya yg bernama Hasdy Adrin dan ibunya yang bernama Helen Oktavia Salsha merupakan anak yang dikenal supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. Salsha mempunyai kakak perepuan bernama Annisa Pratama dan adik bernama Nabila Nurhavia. Salsha mulai mengenal dunia iklan pada usia 3 tahun. Iklan pertamanya adalah Iklan susu Procal. Salsha banyak disukai oleh crew maupun dari pihak production house.

Salsha dengan kakaknya, Annisa pratama.

Adiknya, Nabila Nurhavia.



Tidak heran pada usia 3 tahun Salsha sudah banyak membintangi puluhan iklan cetak maupun televisi, juga membintangi film layar lebar. Contohnya : Kuntilanak 2 FTV.

Salsha sekarang telah menjadi salah satu pemeran sinetron remaja "Hanya Kamu" yang diperankan oleh "Coboy Junior" dan girlband-nya yang bernama "Winxs". Winxs adalah sebuah girlband yang terdiri dari 4 orang beranggotakan Bella Graceva Amanda Putri, Cassandra Sheryl Lee, Stefhanie Zamora, dan Salsha sendiri. Saat ini Winxs telah mengeluarkan single pertamanya "Malu Tapi Mau" (MTM) dan juga "Crush On You".

Winxs

Oh iya Guys! Follow Twitter Pearce juga ya! @salshapearce


Tidak ada komentar:

Posting Komentar